Polres Nganjuk Press Release Ungkap Kasus Miras Jenis Arak Jowo satu Truck


Tribratanews-nganjuk.Poles Nganjuk hari ini Senin 12/03/2018 menggelar Prees Release Ungkap kasus Miras di wilayah Kec.Rejoso , “ Sebanyak satu Truck , 205 Jurigen , masing-masing jurigen berisi ± 30 liter “ Kata Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta,S.I.K.M.H.Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Nganjuk Unit Tipiring pada saat meleksanakan patroli pada hari Jum’at 09/03/2018 sekitar pukul 05.00 Wib setelah mendapatkan informasi adanya Miras yang masuk wilayah hukum Polres Nganjuk  dari Solo dengan menggunakan kendaraan Truck .Adapun dengan ciri-ciri kepala truck berwarna kunng dengan bak warna Coklat yang ditutup terpal warna biru.
Menindak lanjuti  informasi ,lanjut Kapolres Anggota Sabhara  melakukan penyelidikan dan menemukan truck sesuai ciri-ciri tersebut ditastas .Berbekal kecurigaan terhadap kendaraan No.Pol. AG 9071 UV Unit Tipiring langsung mengadakan pembuntutan ,ketika sampai di wilayah Rejoso kemdaraan tersebut masuk ke gudang saudara MRT warga salah satu desa di wilayah Rejoso.Begitu masuk Gudang petugas langsung mengadakan pemeriksaan dan penggeledahan dalam truck ditemukan Miras jenis arak Jowo sebanyak 205 ( dua ratus lima ) jerigen @ 30 liter , kata Kapolres.
Sehingga mengamankan barang bukti yang disita oleh Unit Tipiring Polres Nganjuk 1( satu ) unit Truck Mitsubishi dengan No.Pol. AG 9071 UV dan 205 ( dua ratus lima ) Jerigen @ 30 Liter Miras jenis Arak Jowo.Menunurut Kapolres Nganjuk “ Miras ini akan didistribusikan ke warung-warung yang ada di wilayah Nganjuk” ( Humas )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama