Rabu, 27 Juni 2018

Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas ,Kapolres Nganjuk Patroli di Wilayah Polsek Sawahan


Tribratanews-nganjuk.com Secara kesluruhan dari 2079 TPS di seluruh wilayah Kab.Nganjuk sampai saat ini penghitungan belum selesai hanya beberapa desa yang jumlah hak pemilihnya sedikit yang sudah selesai ,sedangkan desa yang jumlah pemilih yang cukup banyak masih belum selesai.

Saat ini Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoma Nanta Wiranta S.I.K.,M.H. hari ini Rabu 27/06/2018 pukul 18.30 Wib melaksanakan patroli di wilayah Polsek Sawahan yang didampingi oleh Kapolsek Sawahan AKP Mulyono ,meninjau langsung lokasi PPK wilayah Kec.Sawahan .

Sampai saat ini masih belum ada PPS yang menyerahkan Logistig Pilkada ke PPK Kec.Sawahan,sehingga petugas yang BKO dari TNI tetap siap siaga menunggu penyerahan Logistig dari PPS ke PPK, sehingga tidak terlihat satu Kotak suara pun ada di sekitar PPK.

Memang secara umum penghitungan sudah selesai namun , untuk pengisian blangko penghitungan masih perlu ketelitian dan kecermatan,sehingga nanti diharapkan petugas KPPS dan PPS tidak mengalami kesalahan.

Kapolres Nganjuk mengharapkan agar semua rangkaian kegiatan Pilkada serentak 2018 , dapat berjalan aman dan damai,semua aspirasi masyarakat bisa disalurkan melalui pungut suara yang telah kita laksanakan.

Kapolsek Sawahan menyampaikan kepada Kapolres Nganjuk bahwa kegiatan pungut suara hari ini di wilayah Polsek Sawahan berjalan aman,lancar dan damai,namun akhir penghitungan sampai saat ini belum selesai,dan diharapkan semua KPPS lancar dalam melaksanakan tugasnya,selanjutnya dikirim ke PPS dan PPK.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...