Sabtu, 30 Juni 2018

Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas , Kapolsek Ngluyu Hadiri Pengajian


Tribratanews-nganjuk.com  Tadi malam Jum'at 29/06/2018 sekitar pukul 20.00 Wib Kapolsek Ngluyu AKP Yamto mengahdiri Pengajian umum yang dilaksanakan di Masdjid Sunan Ampel Desa Gampeng Kec.Ngluyu dengan penceramah Ustad Carida dari Madiun.

Kesempatan tersebut di manfaatkan oleh Kapolsek Ngluyu pada saat memberikan sambutan kepada seluruh peserta /Jama'ah pengajian bahwa , " Mudah-mudahan dengan adanya penjajian ini merupakan ajang untuk memperat silaturohmi antar warga,menjalin hubungan yang baik antara Ulama' dan Umaro' serta merajut erat persatuan dan kesatuan bangsa yang Ber Bhineka Tunggal Ika,sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga dengan baiak ". pungkasnya.

Seluruh Jama'ah yang hadir cukup banyak sekitar 1000 orang,kegiatan tersebut di hadiri oleh semua unsur Forpimca,seluruh perangkat desa Gampeng(Forpimdes) Kec.Ngluyu,Tokoh ulama' dan se Kec.Ngluyu,Masyarakat sekitar masdjid Sunan Ampel Kec.Ngluyu.

Terlebih Bhabinkamtibmas Desa Bhabinkamtibmas Desa Gampeng yang selalu berada di depan setiap kegiatan yang dulakukan oleh masyarakat yang menjadi warga Binaannya,agar selalu berjalan aman dan kondusif tidak terjadi gejolak.

Kondisifitas suatu desa atau Kelurahan tidak terlepas dari kepedulian yang tinggi dari Bahbinkamtibmas dalam mengemban tugas dilapangan,dalam rangka Cegah secara dini setiap potensi gangguan Kamtibmas,Deteksi dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat ,peni peringatan secara dini ,semua itu Bhabinkamtibmas harus bisa melaksanakannya

Setiap perkembangan situasi pada setiap kegiatan di desa Binaanya Bhabinkkamtibmas mempunyai peran penting, saat menjelang,saat pelaksanaan dan pasca kegiatan pengajian,karena bisa saja acara tersebut ditumpangi dengan paham-pahan radikal atau ajajaran yang menyesatkan.

Sehingga Bhabinkamtibmas tentu secara dini , sudah mengethui latar belakang setiap kegiatan yang ada di desa binaanya,sekaligus dapat memberikan masukan kepada pimpinan untuk dilakukan langkah-langkah yang diperlukan.(Humas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...