Sabtu, 30 Juni 2018

Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas,Kasat Intel Siagakan Regu On Call dan Raimas Polres Nganjuk


Tribratanews-nganjuk.com Untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas perlu adanya kesiap siagaan semua personil On Call , mengingat adanya kegiatan-kegiatan yang dimungkinkan terjadi gesekan baik antar warga masyarakat maupun antar perguruan pencak Silat.

Wilayah Kabupaten Nganjuk memang banyak adanya perguruan pecak silat serta kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun sudah merupakan kalender Kamtibmas,yang perlu mendapat perhatian yang lebih dari Kepolisian,agar tidak terjadi potensi gangguan Kamtibmas.

Regu Raimas dan On Call yang pimpin oleh Kasat Intel AKP Agus Sutanto,SH, dalam rangka mengantisipasi terjadinya gedsekan antar perguruan yang membuat situasi menjadi kurang kondusif  , seperti kasus yang terjadi beberapa waktu yang lalu di aderah lain.

Kali ini yang mendapat perhatian lebih dengan adanya kegiatan Halal-bi-halal yang dilaksanakan oleh PSHT di desa Sidokare wilayah Kec.Rejoso, yang melibatkan bebrapa ranting PSHT menjadi satu Rayon di Sidokare.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I.K.,M.H. melalui  Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin .S.H. menyampaikan himbauan saat memberikan sambutan  ," Mari semua tetap menjaga persatuan dan kesatuan,kita raih kembali Ukhwah Islamiyah yang sejati,tiada sakit hati,tiada dendam diantara kita,semoga kegiatan halal-bi-halal ini menjadi ajang silaturohmi antar warga masyarakat dan mempererat tali persaudaran kita semua ". Pungkasnya.

Harapan kita semua semoga kegiatan hari ini adalah awal untuk mencapai suatu tujuan yang mulia , menciptakan situasi Wilayah Kab.Nganjuk menjadi aman,damai, dan tenteram ke depan akan lebih baik dan mengalami kemajuan di segala bidang.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...