Sabtu, 30 Juni 2018

Ciptakan Situasi Aman , Ipda Puguh Pimpin Langsung Pengamanan Rapat Pleno di PPK Kec.Bagor


Tribratanews-nganjuk.com Hari ini Sabtu 30/06/2018 rangkaian kegiatan dari PPS se Kec.Bagor sudah selesai dan dilanjutkan Rapat Pleno  yang dilaksanakan di PPK Kec.Bagor , begitu selanjutnya Logistig Pilkada 2018 di kirim ke gudang KPU dengan penuh pengawalan yang ketat. 

Kapolsek Bagor AKP Supriyadi SH melalui Kanit INtel nya Ipda Puguh membenarkan bahwa  ," Penghitungan di PPK Kec. Bagor sudah selesai hari ini juga akan di kirim ke Gudang KPU dengan kendaraan Truck yang dikawal oleh TNI-Polri dan para petugas PPK Kec.Bagor, serta diharapkan dengan selesainya kegiatan ini ,mudah-mudahan tidak menyisakan permasalahan, semua berjalan aman dan damai ". pungkasnya.

Sebelum dikirim ke gudang KPU nampak kegiatan , adanya penyerhan Berita Acara dari PPS kepada ketua PPK Kec.Bagor dengan penuh ketelitian ketua PPK menerima Berita Acara tersebut agar tidak terjadi penhitungan ulang.

Semua kegiatan di PPK Kec.Bagor ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas , sekecil apapun segera kita selesaikan agar tidak menjalar kemana-mana,namun kita selesaikan dengan penuh tanggungjawab.

Sepertiga kekuatan anggota Polsek Bagor benar-benar di fokuskan terhadap kegiatan Rapat Pleno Penghitungan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Bagor,agar berjalan aman dan damai,hal ini sangat memerlukan Sinergitas TNI-Polri yang selalu pengawal kegiatan ini sampai selesai.

Masyarakat Kec.Bagor mengharapakan semua perbedaan pilihan,perbedaan pendapat ,kita cukupi sampai disini,mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI,jangan ada rasa dendam ,rasa sakit hati ,rasa permusuhan semua adalah saudara kita,mari kita bangun Bangsa dan Negara ini , terlebih Kabupaten Nganjuk ini ke depan semoga lebih baik dan lebih maju. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supri...