Sabtu, 30 Juni 2018

Kanit Reskrim Polsek Prambon Pimpin Langsung Penghitungan Gelombang ke II di PPK Kec.Prambon


Tribratanews-nganjuk.com hari ini Sabtu 30/06/2018, penghitungan hasil pungut suara gelombang ke II di wilayah Polsek Prambon,penghitungan dilaksanakan di PPK Kec.Prambon yang dihadiri oleh saksi-saksi semua Pasalon,anggota PPS ,PPK dan Panwaslu serta semua yang terlibat pengamanan Pilkada serentak 2018.

Kapolsek Prambon AKP H.Suyantono,BSC melalui Kanit Reskrim Ipda Mulyono,SH memimpin langsung kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan yang akan timbul,pada saat,saat pelaksanaan dan pasca penghtungan di PPK.

Disini Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri masih solid terhadap pelaksanaan pesta domokrasi ini berjalan dengan aman dan damai,kerukunan antar warga yang dulu ada perdedaan pilihan,perbedaan calon,perbedaan hak suara ,dapat kita cukupi sampai disini.

Penghitungan pada gelombang ke dua ini diharapkan selesai dengan tidak menyisakan suatu permasalahan ,dan selanjutnya Logistig Pilkada  Serentak 2018, dikirim ke Gudang KPU dengan pengawalan oleh TNI-Polri dan seluruh anggota PPK Kec.Prambon.

Ditempat lain Kapolsek Prambon AKP H.Suyantono,BSC menyampaikan bahwa ," Mari kita bangun kembali persatuan dan kesatuan kita, rajut kembali Ukwah Islamiyah , raih kembali persatuan dan kesatuan kita dalam rangka memepertahankan NKRI,kita berbeda bukan untuk saling bermusuhan namun sebaliknya perbedaan akan membawa kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia ". pungkasnya.

Harapan warga masyarakat dengan selesainya pelaksanaan Pilkada serentak 2018 ini ,mudah-mudah ke depan Neagara dan bangsa ini akan semakin maju,terlebih wilayah Kab.Nganjuk akan lebih baik dan maju di segala bidang. (Humas).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...