Jumat, 29 Juni 2018

Kapolres Nganjuk Bersama Dandim 0810 , Dampingi Tim Supervisi dari Mabes TNI ke Lokasi TMMD ke 101 di Kec.Ngluyu


Tribratanews-nganjuk.com Hari ini Jum'at 29/06/2018 Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I.K.,M.H. bersama Dandim 0810 Letkol Arh Sri Rusyono ,mendampingi pejabat dari Mabes TNI Mayjen D.Agus R , sebagai Asrenad KSAD untuk meninjau langsung lokasi TMMI yang sudah selesai dikerjakan.

Pelaksanaan TMMD Kodim 0810 dilaksanakan selama 30 hari yang dimulai tanggal 3 April 2018 sampai dengan 4 Mei 2018.Sasaran pokok adalah pembangunan jalan tanah menjadi jalan aspal laten di desa Lengkong Lor sampai dengan desa Losari Kec.Gondang sepanjang 5225 meter dengan lebar 3 meter.Dengan sasaran tambahan rehap gedung TK aset desa 1 unit ,rehap musola dan MCK 1 unit serta rehap RPRH penduduk 10 unit.

Dengan mengendarai Trail Kapolres Nganjuk bersama Ndandim 0810 mendampingi Mayjen D.Agus R menuju ke lokasi TMMD yang sudah selesai pengerjaannya,sampai saat ini dengan adanya jalan tembus dari desa Lengkong Lor menuju desa Losari sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,bukan hanya dari desa terdekat ,masyarakat luar wilayah Ngluyupun dapat merasakannya.

Selesai melaksanakan peninjauan lokasi TMMD rombongan , berbincang-bincang dengan warga,bahkan ada yang ingin Selfi dengan pejabat dari Mabes TNI  yang ada di lokasi tersebut, yang didampingi oleh petugas dari Kec.Ngluyu.

Sudah satu bulan lebih warga sudah beraktivitas dengan adanya jalan ini,salah satu warga menyatakan, " Saya merasa senang sekali dapat beraktivitas sejak dibangunnya sarana jalan ini ,sangat berterimakasih kepada semua pihak terutama TNI-Polri yang ikut bergotong royong membangun jalan desa ini ". tuturnya.

Sampai saat ini kondisi jalan sepanjang 5.225 meter di wilayah Kec.Ngluyu ini masih terlihat baik ,karena merupakan jalan tembus yang menghubungkan dua desa sehingga masyarakat dengan mudah berinteraksi dengan warga yang lain.

Masyarakat mengharapkan agar program Pemerintah ini tetap berlanjut sampai dengan desa-desa yang lain agar kita tidak merasa tertinggal dengan perkotaan.(Humas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...