Rabu, 27 Juni 2018

Kapolres Nganjuk Tinjau Langsung TPS 11 di Lapas Kelas II Nganjuk


Tribaratnesw-nganjuk.com  Hari ini pelaksanaan pungut suara Pilkada 2018 ,di 2079 TPS di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk,baik yang ada di perkotaan maupun yang ada di pelosok desa,masyarakat menyalurkan aspiransi untuk memilih pemimpin yang terbaik dari yang baik.

Hari ini Rabu 27/06/2018 sekitar pukul 11.00 Wib Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I.K.,M.H. didampingi oleh Kasat Binmas dan Kapolsek Nganjuk Kota meninjau langsung TPS  11 yang ada di Lapas Kelas II Nganjuk.

TPS ini mengakomodir para nara pidana yang ada di dalam lapas untuk menyampaikan aspirasinya/hakpilihnya.Kapolres Nganjuk saat berada di TPS 11 di Lapas Kelas II Nganjuk diterima oleh Ketua Lapas dan para pegawai yang saat itu sedang dinas.

Ketua lapas menyampaikan bahwa pelaksanaan pungut suara sudah selesai berjalan aman dan lancar ,selanjutnya menunggu penghitungan.Sedangkan jumlah keseluruhan penghuni Lapas sebanyak 252 , yang mempunyai hak pilih sebanyak 174 orang termasuk pegawai dan petugas di TPS tersebut, lainnya ada yang warga luar Jawa Timur,dibawah umur serta warga Nganjuk yang dicabut hak pilihnya.

Karena dari petugas TPS sudah melaporkan kepada Kapolres rangkaian kegiatan berjalan lancar ,Kapolres mangatakan " Pada umunya seluruh rangkaian proses kegiatan pungut suara di Lapas ini berjalan dengan aman,damai dan lancar ". tuturnya.

Semoga sampai dengan akhir kegiatan Pungut suara Pilkada 2018 ini kondusifitas wilayah Kab.Nganjuk tetap terjaga ,aman dan damai,sehingga semua aktivitas masyarakat berjalan lancar .(Humas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...