Jumat, 29 Juni 2018

Kapolres Nganjuk Undang Paslon ,Untuk Ciptakan Nganjuk Yang Aman dan Damai



Tribratanews-nganjuk.com Selang 2 ( dua ) hari setelah masyarakat menyampaikan aspirasinya dalam masa pungut suara , saat penghitungan di TPS sudah selesai hingga saat ini penghitungan di PPK di masing-masing Kecamatan yang ada di wilayah Kab.Nganjuk.

Hari ini Jum’at 29/06/2018 sekitar pukul 09.30 Wib Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I.K.,M.H. bersama Dandin 0810 Letkol Arh Sri Rusyono dan ketua DPRD Kab.Nganjuk Drs. Puji Santoso melaksanakan kegiatan mengundang ketiga Paslon Bupati maupun Wakil Bupati Nganjuk dalam rangka melaksanakan koordinasi dan saling memberikan masukan  serta saran agar Kab.Nganjuk tetap aman dan damai.

Makan siang Jum’at Berkah kata orang bijak sampaikan , artinya kita bersilaturohmi di hari Jum’at ini agar mendapatkan berkah dari Alloh SWT ,paska pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada serentak 2018,sehingga rasa kesatuan dan persatuan untuk tegaknya NKRI tetap terjaga.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I.K.,M.H. mengungkapkan bahwa “ Kami sengaja mengundang dari ke tiga Paslon dalam rangka menciptakan suasana wilayah Kab.Nganjuk agar tetap aman dan damai,segala perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan kita cukupkan sampai hari ini,kita rajut kembali kerukunan antar sesama ,tiada dendam,tiada permusuhan dan tiada sakit hati,siapa yang menang adalah saudara kita “. Tutur Kapolres.


Masyarakat mengaharapkan kepada semua pihak , siapapun yang memang tidak usah mencela,sebaliknya siapa yang kalah tidak merasa hina kita semuanya tetap warga Negara  Indonesia yang cinta damai dan kita rapatkan kembali persatuan dan kesatuan untuk membangun tegaknya NKRI.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...