Jumat, 29 Juni 2018

Kapolsek Ngluyu Pimpin Langsung Jalannya Rapat Pleno di Pendopo Kec.Ngluyu


Tribratanews-nganjuk.com Memasuki H+2 pemungutan suara Pilgub dan Pilbup tepatnya hari Jumat tanggal 29 Juni 2018, bertempat di Pendopo Kecamatan Ngluyu telah dilaksanakan kegiatan Rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk tahun 2018  tingkat PPS dan PPK Ngluyu.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspika Kec. Ngluyu diantaranya Camat Ngluyu sdr Supardi, Msi, Kapolsek Ngluyu AKP Yamto, Danramil Ngluyu Kapt. Inf. Suwanto, Ketua PPK Ngluyu dan Ketua Panwascam Ngluyu, Anggota PPK dan Panwascam Ngluyu, Ketua PPS beserta anggota se-Kecamatan Ngluyu, serta Saksi dari masing2 Paslon Gubernur / Wakil gubernur Jatim dan saksi dari Paslon bupati dan wakil Bupati Nganjuk .

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.30 wib. Dalam sambutannya Camat Ngluyu Supardi, Msi menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya pentahapan coblosan yg sudah berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dan saat ini dilaksanakan rekapitulasi penghitungan di tingkat PPK semoga juga akan berjalan demikian.

Selanjutnya dilakukan penghitungan suara dari masing masing desa dengan hasil Perolehan Suara Gubernur dan wakil gubernur Paslon 1 (KIP-Emil) sebanyak 4.970 suara sedangkan Paslon 2 (Gus Ipul-Puti) sebanyak 3.522 suara. 
Sedangkan hasil perolehan suara Bupati dan wakil bupati Paslon 1 (Novi-Marhaen) sebanyak 4.541 suara , Paslon 2 (hanung-bima) sebanyak 2.907 suara sedangkan Paslon 3 (Desi-ainul) sebanyak 972 suara.

Pada pelaksanaannya kegiatan sempat mengalami break pada pukul 11.30 wib untuk pelaksanaan ishoma (sholat jumat) dan kembali dilanjutkan pada pukul 13.00 wib. Kegiatan yang diamankan oleh sebanyak 2 personil TNI dan 6 personil Polri tersebut berakhir tepat pukul 15.40 Wib dalam keadaan aman dan lancar.

Menurut Kapolsek Ngluyu AKP Yamto bahwa " Saya berterimakasih kepada semua pihak ,semua elemen masyarakat yang telah membantu jalannya seluruh rangkaian kegiatan Pilkada serentak 2018  di Kec.Ngluyu ini berjalan dengan aman dan damai ".pungkasnya.

Harapan masyarakat dengan berjalannya kegiatan Pilkada di wilayah Kec.Ngluyu denagan dan damai ini semoga ke depan Kec.Ngluyu akan lebih maju di segala bidang pembanguan ,sehingga masyarakat bisa hudup sejahtera dan damai.(Humas Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...