Sabtu, 30 Juni 2018

" Mari Kita Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama " Kata Kapolsek Patianrowo


Tribratanews-nganjuk.com Memang sudah nasib bagi Mbah Rasemi yang sudah berusia 88 tahun ,warga dsn Bakalan Desa Rowomarto Kec,Patianrowo,hidup sebatangkara dengan menghuni rumah reyot,serba mengalami kekurangan,tembok rumah yang masih terbuka sehingga angin masuk ke dalam rumah,serta genting yang pada saat hujan air masuk dan membanjiri rumah.

Hari ini sabtu 30/06/2018 ,sekitar pukul 18.30 Wib ,Kapolsek Patianrowo AKP Jony Suprapto,SH bersama kanit Binmas Oyok Suwarno bersilaturohmi ke Mbah Rasemi dalam rangka memberikan sedikit bantuan yang direncanakan akan dikerjakan perbaikan bagian atap dapur dan mlester rumah Mabah Rasemi.

Kegiatan ini menurut Kapolsek Patianrowo adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 dan mempererat silaturohmi antara masyarakat dan Kepolisian khususnya Polsek Patianrowo dan memberikan kepercayaan bahwa Polri masih sanggup menjadi abdi negara, abdi masyarakat untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keiklasan.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Patianrowo mengatakan bahwa  " Sebagai anggota Polri saya berkwajiban untuk membantu sesama , membagi kebahagiaan pada orang kurang beruntung seperti Mbah Rasemi , agar dapat mengurangi beban dalam hidupnya ". pungkasnya.

Sangat tepatlah apa yang dilakukan oleh Kapolsek Patianrowo ini, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 ini, kita instruspeksi diri maupun lembaga agar kita sebagai anggota Polri tetap dipercaya dan dicintai oleh masyarakat .

Harapan ke depan Polri selalu dipercaya masyarakat ,menuju Polri yang Promoter, Profesional,Modern dan Terpercaya, dalam memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.(Humas)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...