Rabu, 27 Juni 2018

Penekanan Waka Polres Nganjuk Saat Apel Pagi di Halaman Mapolres


Tribratanews-nganjuk.com Hari ini adalah hari saatnya semua aspirasi masyarakat di salurkan melalui Pilkada serentak ,semua personil yang terlibat pengamanan di TPS-TPS sibuk dengan kegiatan masing-masing mulai pukul 06.00 Wib sampai saat penghitungan pukul 13.00 Wib.

Waka Polres Nganjuk Kompol Tony Sarjaka S.H.S.I.K.,M.I.K. saat memimpin apel pagi hari ini Rabu 27/06/2018 di halaman Polres Nganjuk memberikan penekanan terhadap anggota yang saat ini On Call di Mako,diharapkan semua Regu On Call tetap siap siaga  bila setiap saat diperlukan,dengan gerak cepat kita sudah bisa untuk sampai di TKP bila terjadi adanya potensi gangguan Kamtibmas.

Adapun penekanan Waka Polres diantaranya , Regu On Call selesai apel agar segaera melaksanakan Patroli berskala besar dengan menggunakan ranmor yang sudah siapkan untuk menuju zona-zona yang dianggap rawan adanya gangguan kamtibmas.

Kemudian yang kedua kepada semua anggota Polres Nganjuk sesuai dengan perintah pimpinan bahwa Polri harus Netral dalam pilkda serentak tahun 2018,jangan ada yang menjadi tim sukses dari Paslon yang ada baik Pilgub maupun Pilbup.

Penekanan selanjutnya semua anggota wajib menyerap semua informasi terkait apa bila ada pelanggaran Pilkada untuk disampaikan kepada pimpinan ,sehingga apa bila ada laporan dari masyarakat adanya pelanggaran,kita sudah tahu terlebih dahuluuntuk diteruskan ke Gakkumdu.

Waka Polres Nganjuk juga memipin do'a  bersama peserta apel ,semoga  pelaksanaan Pilkada serentak hari  ini  dapat berjalan aman dan damai sampai saat penetapan calon terpilih baik Gubernur maupun Bupati.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...