Jumat, 29 Juni 2018

Penghitungan Hasil Pilkada di PPK Kec. Prambon Perlu Waktu Dua Hari


Tribratanews-nganjuk,com Hari ini Jumat,29/6-2018  Kapolsek Prambon AKP H. SUYANTONO B. Sc. bersama Forpimcam Prambon yaitu Camat Prambon Bpk Sudipo dan Danramil 0810/11 Kapten inf.  Widodo memantau langsung perekapan hitung suara per-PPS di PPK Kec. Prambon (Pendopo Kec. Prambon).

Ketua PPK kec. Prambon Ibu Imro'atin juga mendampingi  Forpimcam giat tersebut. Lokasi penghitungan tingkat PPK dibagi menjadi 2 lokasi penghitungan agar lebih mudah dan cepat. Lokasi Hitung suara I yaitu Pilgub-wagub dan lokasi hitung suara II yaitu Pilbup-wabup. Dan untuk  penghitungan suara tingkat PPK hari ini jumat 29/6-2018 dilaksanakan 8 desa , sedangkan besuk hari Sabtu 30/6-2018 penghitngan 6 Desa.

Penghitungan dilaksanakan dua kali agar tidak terjadi potensi gangguan Kamtibmas ,karena terlalu malam  dan membutuhkan ketelitian dan kecermatan sehingga perlu penghitungan dengan dua gelombang,

" Penghitungan tingkat PPK dilaksanakan di 2 lokasi di PPK Kec. Prambon,  dilakanakan dengan situasi kamtibmas kondusif aman "  ujar AKP H. SUYANTONO.BSC.Kegiatan tersebut dilakukan sampai larut malam tapi seluruh yang terlibat sangat bersemangat.

" Kami akan lanjutkan besuk sabtu 30 Juni 2018 penghitungan 6 Desa, kami tetap akan amankan kegiatan tersebut agar sitkamtibmas Prambon kondusif aman " ungkap AKP  H.SUYANTONO (Humas Prambon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...