Jumat, 29 Juni 2018

Penghitungan Hasil Pungut Suara di PPK Kec.Ngluyu Berlangsung Aman


Tribratnews-nganjuk.com Wilayah Kec.Ngluyu merupakan wilayah Kab.Nganjuk bagian utara yang merupakan sebuah desa yang terdiri pegungungan yang tandus ,hanya sebagian yang merupakan tanah persawahan yang masih terdapat sumber air untuk kelangsungan hidup masyarakat.

Jumlah pemilih wilayah Kec.Ngluyu terdiri rai 6 (enam) desa yang meliputi desa Ngluyu,desa Gampeng,desa Sugihwaras,desaTempuran,desa Lengkong Lor dan desa Bajang yang cukup banyak jumlah Hak Pilihnya yaitu sekitar 11.441 orang, sedangkan yang hadir lebih dari 80 % lebih atau 8.947 orang.

Dari enam desa tersaebut  terdiri dari 33 TPS , masing-masing TPS terdiri , desa Ngluyu 5 TPS jumlah hak Pilih 1923 orang,desa Gampeng 9 TPS dengan hak pilih 3559 orang,desa Sugihwaras  5 TPS dengan jumlah hak pilih 1736 orang,desa Tempuran 5 TPS dengan jumlah hak pilih 1772 orang,desa Lengkong Lor 6 TPS dengan jumlah hak pilioh 1596 orang,desa Bajang 3 TPS dengan jumlah hak pilih 855 orang, jumlah keseluruhan 11.441 orang.

Menurut Kapolsek Ngluyu AKP Yamto , mengatakan " Dari ke enam desa tersebut kegiatan menjelang,pada saat dan pasca  pungut suara berjalan aman dan damai ,namun sampai dengan saat ini penghitungan di rekap di PPK Kec.Ngluyu dan masih berlangsung ". pungkasnya.

Dan diharapkan agar sampai akhir penghitungan ini wilayah Kec.Ngluyu tetap aman dan damai,sampai pada akhirnya Logistig Pilkada 2018 dikirim ke Gudang KPU Nganjuk,lancar tanpa ada kendala apapun.(Humas)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...