Jumat, 29 Juni 2018

Penghitungan Tingkat PPK di Kec.Berbek Aman dan Damai



Tribratanews-nganjuk.com AKP. GEDE PUTU SINARDANA Kapolsek Berbek Polres Nganjuk pimpin langsung anggota Polsek Berbek Polres Nganjuk untuk mengamankan Penghitungan suara Ulang di kantor PPK Kecamatan Berbek yang berada di Kantor Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk .

Kapolsek Berbek  AKP  GEDE PUTU SINARDANA, mengambil Apel  anggota Polsek Berbek , Bersama Anggota Koramil Berbek didepan kantor Pendopo Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk pada hari Jum'at (29/6/2018) pukul 07:30 Wib untuk mengamankan jalannya Penghitungan suara Ulang tingkat PPK di Kantor Pendopo Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk .

Dalam acara ini dibagi menjadi 2 sesi mengingat hari Jum'at, Sesi Pertama Dimulai Pukul 08.00 sampai dengan 11.30 Wib dan Sesi Ke 2 dimulai pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai , beliau bapak Kapolsek Berbek menyampaikan bahwa ,” Tujuan pengamanan Penghitungan suara Ulang tingkat PPK Kecamatan Berbek adalah untuk mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas yang bertujuan menggagalkan Pelaksanaan PILKADA JATIM 2018 “.pungkasnya.


Semua rangkaian kegiatan Pilkada serentak 2018 di wilayah Polsek Berbek berjalan aman dan damai,dari 19 ( sembilan belas ) desa sampai saat ini tidak ditemukan adanya potensi gangguan Kamtibmas ,baik wilayah pedesaan mapun wilayah perkotaan kondusifitas tetap terjaga.(Humas  Berbek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...