Jumat, 29 Juni 2018

RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA TINGKAT PPK DI KEC. LENGKONG BERLANGSUNG LANCAR AMAN TERKENDALI



Tribratanews.com Jum'at, 29 juni 2018 Jam 08.00 WIB s.d 14.30 WIB di Pendopo Kec. Lengkong Kab. Nganjuk telah dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan swara pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Jatim serta Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2018 ditingkat PPK Kec. Lengkong yang dihadiri sekitar 70 anggota PPS se-kec. Lengkong.

Adapun  kegiatan tersebut dihadiri Bpk Haris Jatmiko S.Pd,M.Si (Camat Lengkong), AKP Tommi Hermanto. SH. (Kapolsek Lengkong), Kapt. Inf. Riyadi Endon Wiyono (Danramil 0810/13 Lengkong), Warsito S.Pd (Ketua PPK Lengkong),Asyik Hartanto (Ketua Panwascam Lengkong), PPS masing-masing Desa se Kec.Lengkong dan Saksi-saksi dari masing-masing pasangan calon Pilgub/wagub dan pilbup/wabup.

Sedangkan rangkaian kegiatan sebagai berikut: Jam 08.30 Wib peserta rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubenur dan Wagub serta Bupati dan Wabup serentak tahun 2018 ditingkat PPK Kec. Lengkong dimulai Dengan registrasi, Jam 09.00 WIB rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wagub serta Bupati dan Wabup serentak tahun 2018 ditingkat PPK Kec. Lengkong dimulai 

Sambutan oleh Bpk Haris Jatmiko S.Pd,M.Si (Camat Lengkong) pada intinya ucapan puji syukur kepada Allah SWT,  atas nikmat dan Rahmat-Nya bahwa kita tetap diberikan kesehatan dan bisa  berkumpul di tempat ini dalam rangka giat rekap suara Pilkada th.  2018.Bahwa dalam kegiatan ini mari memberikan dukungan kepada PPK,  panwas, PPS dan para saksi utk bekerja dengan baik dan tidak kalah pentingnya mari kita bahu membahu untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah Kec.Lengkong yang aman dan kondusif. 

Hasil Rekapitulasi se Kec.Lengkong dalam Perolehan suara Pilgub-Wagub Paslon No. urut 1 (Khofifah Indarparawansa-Emil Dardak.   : 11.267,Paslon No. urut 2 (Syaifulloh Yusuf-Puti Guntur S. : 6.900,sedangkan Jml suara masuk Sah. : 18.167, Tdk sah : 783,Total hadir : 18.950

Sedangkan Perolehan suara Pilbup/wabup ,Paslon No.  urut 1 Novi-Marhen.: 9.484,Paslon No. urut 2 Hanung-Bima : 6.887, Paslon No. urut  3 Desy-Yakin.: 1.651,untuk jumlah suara masuk : Sah.       : 18.022, Tdk sah : 927, Total hadir : 18.949.

Kapolsek Lengkong Tomy Hermanto ,S.H. menuturkan , " Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak,semua elemen masyarakat yang telah membantu jalannya seluruh rangkaian kegiatan Pilkada serentak 2018 berjalan aman dan damai,khususnya wilayah Kec.Lengkong ". pungkasnya.(Humas Lengkong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supri...