Sabtu, 30 Juni 2018

Rekatkan Persatuan Dan Kesatuan,Kapolsek Ngetos Hadiri Pengajian Ahad Pahing



Tribratanews-nganjuk.com Ada beberapa kegiatan yang akan mendekatkan Polri dengan masyarakat ,dengan hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh warga baik itu pengajian maupun giat yang lain yang mempererat silaturohmi antara Polri dengan masyarakat untuk membina persatuan dan kesatuan bangsa.

Salah satunya apa yang dilakukan oleh Kapolsek Ngetos AKP Drs.Masharly Sutrisno hari ini Sabtu 30/06/2018 pukul 20.00 Wib mengahdiri kegiatan masyarakat dalam rangka pengajian Ahad pahing yang dilaksankan di Desa Kuncir Kec.Ngetos Kab.Nganjuk.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Witanta S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ngetos menyampaikan pesan kepada pada jama'ah pengajian , " Semoga dengan adanya pengajian ini akan membawa berkah kita semua,mari kita jaga persatuan dan kesatuan Bangsa ini,kita rajut kembali Ukhwah Islamiyah yang sejati untuk membangun Negeri ini agar ke depan akan lebih baik dan maju ". paparnya.

Mari kita sama-sama mendinginkan situasi wilayah Kab.Nganjuk ini agar tetap aman dan damai, kondusifitas yang selama ini kita bangun terus kita pupuk agar selalu medapatkan ridho Alloh SWT ,segala perbedaan bukan untuk saling bermusuhan ,saling mencela dan menghina , namun perbedaan akan lebih unutk menuju kemajuan negeri ini.

Harapan masyarakat kegiatan pengajian ini semoga menjadi ajang untuk bersilaturohmi antar warga,mempererat antara Ulama' dan Umaro' dalam membangun agar wilayah Nganjuk menjadi lebih maju di segala bidang.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...