Sabtu, 30 Juni 2018

Sinergitas TNI-Polri Kawal Logistik Pilkada 2018 ke Gudang KPU Dalam Keadaan Aman ,terkendali




Tribratnews-nganjuk.com Rapat Pleno di PPK hari hampir seluruhnya  selesai penghitunga hasil pungut suara di wilayah Kabupaten Ngnajuk,hasil pantauan tribratanews-nganjuk.com bahwa PPK Kec.Ngluyu hari sedah dikirim ke Gudang KPU di Kel. Kedondong Kab.Nganjuk

Sabtu 30/06/2018 pukul 12.45 Wib , telah dilaksanakan pengamanan dan pengawalan hasil penghitungan tingkat PPK Kec,Ngluyu dilanjutkan pengiriman ke Gudang KPU Kel.Kedondong Kab.Nganjuk dengan pengawalan dari TNI-Polri serta anggota PPK .

Kapolsek Ngluyu AKP Yamto membenarkan bahwa " Rapat Pleno di PPK Kec.Ngluyu sudah selesai dalam keadaan aman dan damai, saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut mendukung dan mensukseskan atas pelaksanaan Pilkada serentak2018, khususnya di wilayah Kec.Ngluyu berjalan dengan aman dan damai ".pungkasnya.

Mari kita cukupi sampai disini semua perbedaan pilihan ,perbedaan pendapat,kita rajut kembali persatuan dan kesatuan,kita raih kembali kerukunan antar warga dan kita bangun kembali wilayah Kec.Ngluyu secara gotong-royong ,sehingga Ngluyu menjadi yang terbaik dan maju.

Pengiriman logistig Pilkada serentak tahun 2018,untuk wilayah Ke.Ngluyu menggunakan satu Truck dengan No.Pol. AG 9808 VE dengan pengawalan yang cukup ketat mengingat perjalanan menuju Gudang Logistik KPU di Kel.Kedondong Kab.Nganjuk melewati bukit-bukit yang sepi dan melewati hutan jati.

Truck terisi Kotak suara terdiri 66 bilik dan 66 kotak , tambahan kotak kosong 3 ,sampai dilokasi gudang KPU tepat pukul 13.45 Wib di Gudang KPU dalam keadaan aman selanjutnya diterima oleh petugas gudang KPU.(Humas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...