Jumat, 29 Juni 2018

Sinergitas TNI-Polri ,Pilkada di Kec.Jatikalen Berjalan Aman dan Damai



Tribratanews-nganjuk.com Wilayah Kec.Jatikalen merupakan wilayah Kab.Nganjuk bagian timur utara perbatasan Plandaan Jombang yang merupakan sebuah desa yang terdiri pegungungan yang tandus ,hanya sebagian yang merupakan tanah persawahan yang masih terdapat sumber air untuk kelangsungan hidup masyarakat.

Sedangkan jumlah pemilih wilayah Kec.jatikalen terdiri dari 11 dsa (enam) desa yang meliputi desa Perning,desa Ngasem,desa Gondang wetan,desa Jatikalen desa Gondang wetan desa Dlururejo desa Lumpang kuwik  ,desa Begendeng desa Dawuhan  desa Munung dan desa Pule yang cukup banyak jumlah Hak Pilihnya yaitu sekitar 16.122 orang, sedangkan yang hadir lebih dari 80 % lebih atau 11898 orang.

Dari sebelas desa tersaebut  terdiri dari 42 TPS , masing-masing TPS terdiri , desa Perning 5 TPS jumlah hak Pilih 1932 orang,desa Ngasem 3 TPS dengan hak pilih 1098 orang,desa Gondang  3 TPS dengan jumlah hak pilih 1269 orang,desa Jatikalen 7  TPS dengan jumlah hak pilih 2765 orang,desa Begendeng 4TPS dengan jumlah hak pilih 1774 orang,desa Lumpang kuwik 2 TPS dengan jumlah hak pilih 930 orang, desa Dawuhan 4tps jumlah hak pilih 1657 desa Munung  4 TPS jumlah hak pilih 1375 desa Pulowetan 4 TPS jumlah hak pilih 1229 desa Pule 4 TPS jumlah hak pilih 1482 keseluruhan 42 TPS hak pilih 16122

Menurut Kapolsek Jatikalen AKP Sugeng widodo , mengatakan " Dari ke sebelas desa tersebut kegiatan menjelang,pada saat dan pasca  pungut suara berjalan aman dan damai ,namun sampai dengan saat ini penghitungan di rekap di PPK Kec.Jatikalen dan masih berlangsung  serta mudah-mudahan sampai akhis kegiatan wilayah Kec. Jatikalen tetwap aman dan damai". pungkasnya.


Dan diharapkan agar sampai akhir penghitungan ,semua logistig Pilkada dikirim ke gudang KPU Nagnjuk  wilayah Kec.Jatikalen tetap aman dan damai tanpa menyisakan suatu masalah sedikitpun.(Humas Jtkl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supri...