Sabtu, 30 Juni 2018

Tingkatkan Silaturohmi Dengan Masyarakat ,Kapolsek Prambon Adakan Khitan Masal



Tribratanews-nagnjuk.com Bermacam-macam kegiatan yang dilakukan oleh Polres Nganjuk dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 di semua jajarannya hari ini sunat massal yang dilakukan oleh Kapolsek Prambon di Mako Polsek Prambon,Jum'at 29/06/2018.

Kegiatan ini memang sering diadakan oleh setipa Instansi dan sangat membantu bagi bagi warga yang kurang mampu ,dan juga mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sekaligus mempererat silaturohmi antar warga serta memupuk jiwa persatuan dan kesatuan bangsa di negeri yang kita cintai ini.

Kapolsek Prambon AKP H.Suyantono BSC membenarkan , " Kami sengaja melaksanakan kegiatan sunat masal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 sekaligus mempererat silaturohmi dengan warga khususnya warga Prambon agar tetap terjalin dalam menciptakan situasi yang aman dan damai,sehingga kondosifitas warga Nganjuk umumnya Prambon khususnya tetap terjaga ". pungkasnya.

Terlebih bagi warga yang kurang berunutng dapat merasakan manfaat kitan masal ini dan benar-benar mebantu dan meringankan beban warga yang mungkin selama ini tidak ada  yang meperhatikan .

Sebagai seorang muslim kegiatan sunatan tersebut juga dinilai mengandung nilai keagamaan dan kesehatan. “Kalau dalam hubungan dengan Agama Islam, sunat itu wajib bagi laki-laki. Selain itu juga memiliki nilai pendidikan kesehatannya juga,” papar Kapolsek Prambon.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolsek Prambon untuk meberikan Bingkisan kepada para peserta Khitan masal , sebagai tali asih untuk mempererat persaudaran antar Polri dengan masyarakat.

Semoga dengan kegiatan ini dan sudah menjadi agenda rutin dalam rangka HUT Bhayangkara, sehingga benar-benar dapat membantu dan meringankan beban warga yang kurang beruntung,dan hubungan masyarakat dengan Kepolisian semakin erat dan dipwercaya oleh masyarakat.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supri...