Sabtu, 30 Juni 2018

Untuk Menjaga Kondusifitas Kec.Loceret,Kapolsek Loceret Adakan Khitan Masal



Tribaratnews-nganjuk.com  Besuk tanggal 01 Juli adalah hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 ,semua jajaran Polres memasang benner ucapan HUT Bhayangkar ke 72 ,hari ini  Polsek Loceret melaksanakan kegiatan Khitan masal untuk menolong warga yang kurang berutung agar dapat merasa ringan atas beban keluarga.

Sabtu 30/06/2018 , sekiar pukul 08.00 Wib melaksanakan kegiatan Khitan masal di Mako Polsek Loceret ,kesempatan tersebut sangat dimanfaatkan oleh Kapolsek Loceret untuk meberikan Binkisan berupa sarung dan Buku Al-Quran kepada peserta Khitan masal tersebut.

Semua kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 ,Ulang tahun bukan sekedar seremoninya saja yang kita peringati , namun lebih dari itu kita harus koreksi terhadap diri kita yang selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung ,pengayom dan pelayan masyarakat, baik atas diri kita sendiri maupun atas naman lembaga.

Apabila masih kurang atau masih banyak kesalahan maka kita harus tingkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat,secara maksimal ,agar Polri tetap di percaya oleh masyarakat dalam mempetahankan keamanan dalam negeri.

Ditempat lain Kapolsek Loceret AKP Jarman,S.H. membeberkan bahwa , " Kami memang sengaja mengadakan kegiatan khitan masal ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 ,sekaligus membantu msyarakat yang merasa kurang beruntung , juga mempererat slaiturohmi antar Polri dengan masyarakat ". pungkasnya.

Semoga kegiatan ini akan membawa berkah bagi masyarakat Kec.Loceret dan juga mempunyai nilai Ibadah yang sangat luar biasa,sekaligus menjaga kondisifitas Kab.Nganjuk tetap terjada aman dan damai.(Humas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supri...