Logopit-1595379189656

Hadiri Halal-bi-halal Sarana Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Antara Polri dan Masyarakat


Tribratnews-nganjuk.com Halal-bi-halal adalah salah satu wadah untuk mempererat silaturohmi antara Polri dan masyarakat,begitu juga kita bisa sampaikan pembinaan dan penyuluhan terhada khalayak ramai dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan damai.

Kali ini halal-bi-halal  yang dilaksaakan di masdjid Annur desa Gumenggeng  di wilayah Polsek Bagor yang dihadiri mantan Bupati Nganjuk KH. Wachid Badrus,yang dihadiri oleh Forpimca,Forpimdes , M. Mazit As'at Ketua Takmir Masjid An Nur Beserta Perangkatnya, serta tokoh agama serta masyarakat sekitar.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bagor AKP Supriyadi,S.H menyampaikan pesan kamtibmas bahwa,” Kami Mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu ,mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 berjalan dengan aman dan damai “. Ungkapnya.

Serta menghimbau agar acara ini tidak mnengurangi arti Halal-bi-halal,dengan tidak mengadakan keramaian ,apa lagi adanya minum-minuman keras yang akhirnya menimbulkan keributan,hal lain terlebih saat ini musim kemarau agar berhati-hati untuk tidak melakukan pembakaran secara liar untuk antispasi adanya kebakaran.


Semoga kegiatan semacam ini akan menjadi ajang untuk mempererat persaudara antar warga dan juga antara Polri dengan masyarakat,terbentuk suatu wilayah yang damai dan tenteram  berawal dari suatu lingkungan kecil yang masyarakatnya damai dan tenteram pula.(Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama