Selasa, 07 Agustus 2018

Brigadir Hendra Dwi A " Jadilah Pelopor Keselamatan di Jalan Dalam Ber-etika Tertib Berlalu-lintas "


Tribratanews-nganjuk.com Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif ,seluruh jajaran Polres Nganjuk melaksanakan Operasi Cipta Kondisi semeru 2018 dengan sasaran, handak,sajam,narkotika semua yang menyebabkan potensi gangguan Kamtibmas.

Sebagai upaya keseimbangan Bhabinkamtibmas Polsek Kertosono Brigadir Hendro Dwi A melaksanakan kegiatan sambang warga, di SMK PGRI 1 Kertosono , sekaligus memberikan himbauan kepada para pelajar SMK 1 PGRI Kertosono.

Adapun yang menjadi sasaran terhadap siswa yang bekendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm standart ,agar dapat memahami dan mengerti dalam etika tertib berlalu-lintas di jalan.

Selain itu juga dalam setiap melaksanakan perjalanan selalu dilengkapi surat-surat karena merupakan sarat utama kelengkapan dalam berkendaraan.

" Kalian harus mematuhi rambu-rambu lalu-lintas yang ada, jadilah pelopor keselamatan dalam tertib berlalu-lintas" ujar Hendra kepada siswa SMK PGRI 1 Kertosono.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...