Selasa, 07 Agustus 2018

Hindari Laka-lantas, Kapoksek Prambon Turun Tangan Melakukan Pengaturan Arus Lalin


Tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, Siswa-siswi MTSN 3 Nganjuk yang berada lokasi di desa Tanjung tani melakukan latihan baris berbaris. Para guru pendidik melakukan pengawasan langsung latihan tersebut.

Berbagai harapan agar mendapatkan prestasi saat lomba gerak jalan setingkat SMP/MTS/SMA/ALIYAH se-kec. Prambon dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018. Merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi para pemenang karena penilaian yang sangat ketat.


Teriknya matahari tidak menjadi halangan maupun hambatan dalam melakukan latihan untuk meraih cita-cita almamater sekolah yang merupakan sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan.

Namun sangat disayangkan dalam latihan ada dijalan protokol yang sangat padat kendaraan dimana arus lalu lintas padat.

Faktor keselamatan siswa 
-siswa saat latihan dijalan protokol sangat kurang memadai.


Kapolsek Prambon AKP H. SUYANTONO B.Sc. saat sedang melakukan patroli jalur dalam rangka ops cipkon semeru 2018 menemukan kejadian tersebut langsung turun ke jalan memberikan himbauan kamtibmas kepada para guru pendidik agar saat latihan tidak mengunakan jalan protokol guna keselamatan siswa-siswi.

Dan langsung mengarahkan siswa siswi latihan baris berbaris masuk ke jalan desa yang sepi lalu lalang kendaraan.

" Faktor keselamatan yang harus diperhatikan, banyak arus lalu lintas sangat berbahaya dapat terjadi kecelakaan apabila latihan di jalan protokol " himbau AKP SUYANTONO pada hari Selasa 07/08/2018.(Humas Polsek Prambon) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...