Selasa, 07 Agustus 2018

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM


Tribratanews-nganjuk.com Masih dalam rangka Ops Cipta Kondisi Semeru 2018 semua personil melaksanakan giat kepolisian untuk menciptakan kondusifitas wilayah tetap aman dan nyaman.

Terlebih sebagai Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang mempunyai tugas yang tidak ringan, semua kegiatan masyarakat yang menimbulkan potensi gangguan kamtibmas wajib untuk mengetahuinya dan dilaporkan pada pimpinan.


Dengan demikian pimpinan akan menindak lanjuti dan mengambil langkah yang terukur dan terencana,dalam mengatasi permasalah jika sewaktu-waktu muncul gangguan keamanan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kertosono di Kelurahan Banaran Brigadir Iswandi ,daerah binaannya mempunyai tempat perlintasan kereta api yaitu Stasiun Kertosono, nampak bersama-sama rekan Polsek melakukan patroli di sekitar Stasiun Kertosono antisipasi Jakmania yang naik kereta api Brantas.

" Kami bersama anggota memang sengaja melakukan penjagaan dan pengamanan di Stasiun Kereta Api Kertosono antisipasi terjadinya gesekan dengan warga sekitar " tutur Kapolsek Kertosono.

Saat Kereta Api Brantas melewati Stasiun Kertosono ada penumpang Jakmania sekitar 200 orang situasi aman terkendali.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...