Sabtu, 29 September 2018

Antisipasi Bencana Alam Bhabinkamtibmas Polres Nganjuk,Himbau Warga Dengan Melaksanakan Sambang Desa


Tribratanews-nganjuk.com Dalam rangka mengantisipasi adanya bencana alam yang akhir-akhir ini terjadi di daerah lain,mungkin juga bisa terjadi di wilayah Sawahan , Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan melaksanakan sambang desa , bertatap muka dengan warga guna mendapatkan informasi dari masyarakat.

Kegaiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 29/09/2018 pukul 11.30 Wib,mengingat musim kemarau yang panjang, sangat rawan terjadi kebaran apa lagi wilayah Polsek Sawahan banyak daun pohon jati berserakan di man-mana.

Salah satu upaya Polri khususnya Polsek Sawahan , para Bhabinkamtibmasnya memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati apa bila melaukan pembakaran secara liar,antisipasi tanah longsor.

Kapolsek Sawahan AKP SIRAN menuturkan bahwa " Untuk meberikan himbauan dan penuyuluhan warga kami bersama Bhabinkamibmas melaksanakan sambang desa guna himbau warga,agar tidak melakukan pemmbakaran karena membahayakan kita semua dan juga merusak alam " tegas Kapolsek.

Tidak hanya masalah kebakaran saja diharapkan masyarakat tetap waspda adanga bencana alam tanah longsor dan tidak menebang hutan secara liar.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...