Kamis, 27 September 2018

Bhabinkamtibmas Gondang Bantu Memasangkan Tandon Air Pemberian Kapolres Nganjuk




Tribratanews-nganjuk.com : Kekeringan yang melanda beberapa wilayah di Gondang sangat berdampak pada kehidupan sehari-hari masyarakat. Di wilayah Gondang, air untuk berwudhupun di masjid maupun musholla sangat terbatas. Kamis (27/09/2018)

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta SIK MH pada saat melaksanakan sambang Desa di Ds. Sanggrahan Kec. Gondang Kab. Nganjuk memberikan bantuan berupa Tandon Air.

"Banyak warga mengeluh susah air untuk wudhu dan untuk air bersih lainnya, oleh karena itu kami berikan bantuan berupa satu buah tandon air, Semoga Tandon Air yang diberikan bisa membantu warga dalam kegiatan sehari hari dan bisa lebih mudah beribadah dengan tersedianya sarana fasilitas air wudhu yang bersih" ujar .
Bhabinkamtibmas Balonggebang Bripka Rudiawan SH membantu pemasangan bantuan sosial Kapolres Nganjuk berupa tandon air di  Dsn. Balongrejo, Ds. Balonggebang Kec.Gondang Kab.Nganjuk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...