Minggu, 30 September 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Kertosono Bersama Babinsa Amankan Giat Pembagian Paket Sembako


Tribratanews-nganjuk.com Dalam rangka bhaksos di bulan Suro Tokoh Masyarakat desa Kepuh (ROMO WIDODO) membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar Desa Kepuh dan para tukang becak sekitar 2000 paket sembako.

Adapun Desa yang mendapatkan paket sembako adalah Ds.Kepuh 800 paket,Ds.Pelem 200 paket,Ds.Nglawak 200 paket,Ds.Tanjung 100 paket,Ds.Garu 300 paket dan Ds.Juwono 50 paket sedangkan tukang becak 350 paket.


Masing-masing paket berisi beras 5 Kg,gula 1Kg,minyak goreng 1 botol,mie 5 bungkus, teh 1 pak dan 1 kaleng susu,masyarakat semangat dan antusias sekali mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Kertosono KOMPOL ABRAHAM SISSIK.S.Sos.,SH.,MH " Kami perintahkan Bhabinkamtibmas dan beberapa personil Sabhara untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar,BBKTM selalu bersinergis dengan Babinsa dalam mengawal dan mengamankan giat tersebut " tandasnya.


Pihaknya juga mengharapkan kerjasamanya dengan masyarakat dan semua yang terlibat dalam giat tersebut agar tidak terjadi 
adanya potensi gangguan Kamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas wilayah Kertosono.

Semua rangkaian kegiatan pembagian paket sembako berjalan aman dan lancar,kehadiran Polri selalu diharapkan agar setiap kegiatan masyarakat berjalan dengan sukses,sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...