Jumat, 28 September 2018

Cetak Generasi Berkwalitas,Satlantas Polres Nganjuk Sosialisasikan Pengetahuan Lalu-lintas Pada Anak Usia Dini


Tribratanews-nganjuk.com  Upaya Satlantas Polres Nganjuk dalam rangka menanamkan kesadaran hukum pada anak usia dini perlu keseriusan dan ketelatenan guna mencetak generasi muda  yang berkwalitas dan bermoral yang tinggi.

Kanit Dikyasa Polres Nganjuk IPDA HERI BUNTORO SH bersama anggota hari ini Jum’at melakanakan kegiatan BONEKA SEMERU  di TK Pertiwi Banaran Kulon Kec.Bagor dalam rangka mensosialisasi tentang pengetahuan lalu-lintas dan etika berlalu-lintas.


Kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mendekatkan diri pada anak agar ,anak pada usia dini tidak merasa takut,akan tetapi akan menambah pengetahuan tentang rambu-rambu lalu-lintas,alat pengatur lalu-lintas dan peraturan lalu-lintas serta tata cara berlalu-lintas yang baik dan benar.

Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP AM RIDO ARIEFIANTO S.I.K., menuturkan bahwa “ Pendidikan pada usia dini sangat perlu sekali , khususnya pengetahuan tentang lalu-lintas,dengan harapan setelah dewasa nanti bisa mengimplemantasikan pengetahuan tersebut di lapangan sekaligus menjadi pelopor keselamatan tertib berlalu-lintas “ pungkas Kasat Lantas.


Pada kegiatan tersebut nampak  anak-anak TK Pertiwi sangat antusias sekali , tidak merasa takut bahkan sangat  proaktif dan lebih berani bertanya pada penyaji materi.(Subbaghumas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...