Jumat, 28 September 2018

Kapolres Nganjuk Hadiri Acara Suran dan Pengesahan Warga PSHT Cabang Nganjuk Tahun 2018


Tribratanews-nganjuk.com Hari ini Kamis 27/09/2018 di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk dilaksanakan Malam Suran dan Pengesahan Warga Persaudaraan Setia Hati Teratai Cabang Nganjuk tahun 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Nganjuk,Ketua Cabang PSHT Nganjuk,para pendamping masing-masing rayon dan peserta kurang lebih sebanyak 3536 peserta yang dibagi dua gelombang mulai tanggal 27,28 dan 29 September 2018.


Seluruh peserta yang datang dari berbagai ranting berkumpul di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk untuk mendapatkan pengarahan,untuk mengikuti prosesi  menjadi warga baru PSHT.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP DEWA NYOMAN N.W.,S.I.K.,M.H. menyampaikan " Kita patut berbangga hati karena penyumbang emas sebanyak 14 medali emas sehingga jumlah sebanyak 31 emas,dari sekian banyak perolehan emas di dapat dari Atlik pencak silat,sehingga diharapkan kedepan pendekar-pendekar dari Nganjuk juga akan menjadi atlik baik nasional maupun Internasional " tandas Kapolres Nganjuk.

Dengan hadirnya warga baru PSHT ini diharapkan akan menjadi generasi penerus dalam mencapai prestasi di kemudian hari,bukan jamannya menjadi pendekar membuat onar dan keributan yang akan mencederai nama baik perguruan.

Oleh karena ditekankan kepada semua peserta pengesahan warga baru PSHT untuk benar-benar mematuhi sumpah dan janji ke SH an,MEMAYU HAYUNING BAWONO bersama-sama menjaga keamanan dan lingkungan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif (rela berkorban demi bangsa dan negara).

Dalam akhir sambutannya Kapolres Nganjuk mentampaikan bahwa saat ini bangsa Indonesia melaksanakan Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres,diharapkan keluarga PSHT agar bisa mencermati adanya berita-berita Hoax,Radikalisme,Isu sara dan ujaran kebencian (Hate Speech) yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa (NKRI), PSHT harus bisa menangkal hal tersebut.

Perlu dingat bahwasanya SURO DIRO JOYO DININGRAT LEBUR DENING PANGESTUTI setiap kejahatan pasti kalah dengan kebenaran.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...