Minggu, 30 September 2018

Kapolsek Baron Pimpin Langsung Sambang /Kunjung Tampat Ibadah


Tribratanews-nganjuk.com Hari ini Minggu 30/09/2018 Kapolsek Baron AKP JUMARI SH bersama Kanit Bimas IPDA ZAINUL KUSDIYANTO dan BBKTM  melaksanakan giat kunjung dan dialogis di Gereja Tabernakel Dsn Lobeser Timur guna menciptajan situasi yang aman dan kondusif.

Sekaligus pihaknya juga menyampaikan bahwa tempat ibadah bukan untuk berpolitik dan menolsk untuk dipolitisasi apapun bentuknya,gereja ini hanya untuk beribadah atau kebaktian seperti yang saat ini dilaksanakan kebhaktian.


Kegiatan kebhaktian ini dipimpin lsngsung oleh pendeta YUSAK yang dihadiri enam belas orang jemaat dengan materi yang disampaikan Yesus Raja Damai.

Kepada para jemaat Kapolsek menyampaikan " Mari kita tetap jaga persatuan dan kesatuan,jalin kembali silaturohmi,eratkan kembali kekompakan kita demi tegaknya NKRI " tegas Kapolsek.

Semuanya kegiatan berjalan lancar dan aman dilanjutkan dengan sambang desa dan tatap muka dengan warga lainnya.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...