Minggu, 30 September 2018

Kapolsek Kertosono Pimpin Langsung Pam Jalur Jalan Panglima Sudirman Kertosono


Tribratanews-nganjuk.com Antisipasi dan rekayasa arus lalu-lintas yang ada di simpang empat Trafigh Light Kertosono juga adanya rombongan Kakorlantas yang akan melintas melewati jalan Panglima Sudirman petugas sibuk mengadakan pengaturan.

Nampak Kapolsek Kertosono KOMPOL ABRAHAM SISSIK,S Sos.,SH,MH memimpin langsung kegiatan tersebut dengan didampingi Kanit Lantas Polsek Kertosono IPTU SISWOTO dan beberapa anggota BM Polres Nganjuk.


Kendaraan dari empat penjuru diatur sedemikian rupa agar tidak terjadi kemacetan ,laka-lantas dan pelanggaran lalu-lintas,masyarakat sekitar sangat mendukung karena dapat mengurangi adanya pelanggaran terutama anak muda yang suka kebut-kebutan di jalan.

" Kami bersama anggota melaksanakan tugas ini dengan penuh ke hati-hatian agar tidak terjadi laka-lantas,karena rombongan yang akan lewat dengan kecepat cukup tinggi,sehingga diharapkan para penyeberang jalan lebih waspada " tegas Kapolsek.

Kegiatan berjalan lancar,aman terkendali para pengguna jalan sudah bisa berjalan sesuai dengan rambu-rambu lalu-lintas dari empat jalur yang ada.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...