Rabu, 26 September 2018

Kasat Lantas Polres Nganjuk " Tanamkan Pengetahuan pada anak usia dini guna Menjadi Generasi Berkwalitas "


Tribratanews-nganjuk.com  Salah satu upaya menanamkan pengetahuan pada anak usia dini secara terus menerus dilakuan Satlantas Polres Nganjuk ,dengan cara memberikan edukasi pada anak tentang pengetahuan lalu-lintas dan peraturannya sejak masih duduk bangku Taman Kanak-kanak.

Kanit Dikyasa Polres Nganjuk IPDA HERI BUNTORO bersama timnya melaksanakan kegiatan BONEKA SEMERU memberikan materi tata tertib berlalu-lintas peraturannya kepada anak didik TK AL-QOMAR BAGOR jumlah siswa sebanyak 107 orang melalui media Boneka Semeru.


Materi yang diajarkan muali dari Profesi Kepolisian ,rambu-rambu dan alat pengatur isyarat lalu-lintas,serta cara menggunakan helm standart yang baik dan benar ,sehingga jika kelak sudah dewasa bisa diimplementasikan secara nyata di lapangan.

Disana anak diperkenalkan rambu-rambu lalu-lintas,dari larangan,petunjuk dan lain sebagainya sambil bermain,agar anak lebih proaktif ,sehat dan merasa terhibur.

Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP  AM RIDO ARIEFIANTO S.I.K. menuturkan bahwa " Untuk menanamkan kesadaran hukum seharusnya dimulai sejak usia dini,agar kelak sudah dewasa akan akan mudah mengimplementasikan pengetauannya secara nyata di masyarakat " tegas Kasat Lantas.

Ke depan akan terbentuk generasi muda yang berkwalitas,taat pada hukum,bermoral yang tinggi,berjiwa patriotisme  dan rela berkorban demi Bangsa dan Negara.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...