Logopit-1595379189656

Kasat Tahti Pimpin Lasung Razia Terhadap Tahanan Rutan Polres Nganjuk


Tribratanews-nganjuk.com Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan yang ada di Rutan Polres Nganjuk Kasat Tahti Iptu Totok Rudiyanto melaksanakan pengecekan/pemeriksaan terhadap penghuni Sel Rutan secara rutin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Rabu 26/09/2018 pukul 09.00 Wib bersama Kasipropam,KSPKT dan anggota Tahti dengan serius dan teliti setiap ruangan dan tempat-tempat yang dianggap rawan untuk penyimpanan barang terlarang tidak lupa juga anggota badan para tahanan.

Tujuan kegiatan ini untuk antsipasi adanya peredaran Narkoba,pengguna Narkoba ,senjata tajam,handak maupun barang lain yang dapat mengakibatkan kematian maupun tahanan kabur.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kasat Tahti untuk menyampaikan pesan " Semua tahanan dilarang membawa Narkoba,menggunakan Narkoba,nengedarkan Narkoba,membawa senpi,sajam, atau benda-benda yang terbuat dari besi " tegas Kasat Tahti

Petugas Jaga tahanan juga setiap hari mengajak semua tahanan untuk berolahraga guna tetap terjaga kesehatannya,badan terasa segar dan sehat, penghuni Rutan Polres Nganjuk keseluruhan sebanyak 39 orang dalam keadaan sehat,aman dan kondusif.(Subbaghumas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama