Kamis, 27 September 2018

KBO Sabhara Memberikan APP Anggota Yang Akan Melaksanakan Pengamanan Pengesahan PSHT



Tribratanews-nganjuk.com : Polres Nganjuk - KBO Sabhara Polres Nganjuk Ipda  Sudarsono memberikan APP kepada anggota Sat Sabhara Polres Nganjuk yang akan melaksanakan pengamanan pegesahan warga PSHT di Stadion Anjuk Ladang Ploso Nganjuk gelombang pertama. Kamis (27/09/2018)
Dalam Pelaksanaan Pengamanan pegesahan warga PSHT tersebut setiap anggota sabhara Polres Nganjuk sebelum melaksanakan tugas terlebih dulu di berikan APP maupun arahan oleh KBO Sabhara dan perlengkapan yang harus di lengkapi agar savety.” Ucapnya.”
Dalam arahannya KBO Sabhara Juga menyampaikan agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas.
Mengantisipasi dan menjaga keamanan, anggota yang berpatroli agar melaporkan kejadia apapun ke pimpinan. Selain itu juga berikan himbauan kepada calon warga pengesahan PSHT agar tetap menjaga keamanan selama kegiatan pengesahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...