Minggu, 30 September 2018

Kehadiran Polri di Tengah-tengah Masyarakat Wujud Kepedulian Terhadap Situasi Agar Aman dan Nyaman Dalam Setiap Kegiatan


Tribratanews-nganjuk.com Bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dilakukan oleh masyarakat desa Talang wilayah Polsek Rejoso yaitu dengan mengadakan sedekah atau nyadran.

Kegiatan dilaksanakan oleh masyarakat bersama-sama dengan mengadakan selamatan ,memohon kepada Tuhan YME yang telah memberikan rejeki melimpah,hasil sawah,kebun serta kesehatan ,dengan harapan mudah-mudahan  kedepan semoga masyarakat semakin makmur.

Keesokan harinya Minggu 30/08/2018 dilaksanakan jalan santai ,seluruh warga Talang laki-laki,perempuan,tua-muda dan anak-anak berduyun-duyun mengikuti kegiatan ini untuk memeriahkan dengan mengelilingi Desa Talang Rejoso.

Kapolsek Rejoso AKP BURHADUDIN S.Sos membenarkan " Puluhan personil kami siagakan untuk mengamankan kegiatan Nyadran agar warga merasa aman dan nyaman dalam memeriahkannya bersama warga " ungkap Kapolsek.

Kedepan kegiatan ini merupakan kalender Kamtibmas sehingga persiapan pengamanan dan pengawalan agar lebih direncanakan dan dipersiapan dengan baik.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...