Sabtu, 29 September 2018

Kepedulian Yang Tinggi Polres Nganjuk Kepada Masyarakat


Tribratanews-nganjuk.com KBO Binmas Polres Nganjuk IPDA SANTOSO didampingi Kanit Binmas Polsek Nganjuuk Kota bersama anggota Urkes melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan gratis terhadap warga yang terkena dampak dari pengamanan Suran dan pengesahan warga PSHT Cabang Nganjuk.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan pemberian santuan kepada keluarga yang terkena dampak kegiatan PSHT 29/09/2018 tadi malam,yang diadakan di Sttadion Anjuk Ladang Kota Nganjuk.

Masing-masing korban di datangi di urmah yang berbeda Dsn Mojo Rt/rw 10 Ds Sawahan Kec Sawahan,Rt 1/rw 5 Kec Loceret dan Dsn Gandu Rt 003 rw 002 Ds Gandu Kec Bagor.

Sambang,Kunjung dan memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis serta pemberian santunan dilaksanakan hari ini Sabtu , 29/09/2018 sejak pukul  13.00 - 21.00 Wib.

Adapun yang menjadi korban Sdr. Didin Kusnadi,  17 tahun,  Dsn Mojo Rt/rw 10 Ds Sawahan Kec Sawahan ( pihak keluarga menerima)  gas air mata,Ahmad Mubarok,  18 tahun,  Rt 1/rw 5 Kec Loceret ( korban pemukulan) putra Bpk Peltu Danuri Koramil Berbek. Untuk Ibu Korban belum bisa menerima,Novan Riski,  15 tahun,  Dsn Gandu Rt 003 rw 002 Ds Gandu Kec Bagor ( korban gas air mata)  pihak keluarga menerima.

Kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif , keluarga koran sangat antusias sekali mendapat perhatian yang tinggi dari Kepolisian.(Subbaghumas)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...