Minggu, 30 September 2018

Polres Nganjuk Bhaksos Khitanan Gratis Guna Membantu Warga Yang Kurang Beruntung


Tribratanews-nganjuk.com Dalam rangka menciptakan situasi menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman,damai dan kondusif Polri bersama  masyarakat mengadakan Khitanan Gratis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini Minggu 30/09/2018 di Masdjid Al-Iklas Jatigetih Kec.Gondang Kab.Nganjuk dengan peserta yang ikut Khitan Gratis sebanyak tujuh anak dari berbagai desa yang ada di wilayah Gondang.


Paurdokkes Polres Nganjuk IPTU SHOLEH HAMID " Kegiatan kemanusiaanya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Nganjuk untuk membantu dan meringankan beban masyarakat terutama yang kurang beruntung, juga upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman ,menjelang Pileg dan Pilpres 2019 " tuturnya.

Pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayan terbaik bagi warga baik diminta maupun tidak , secara bergilir kegiatan ini terus berlangsung,baik berupa bantuan pengobatan maupun yang lainnya.


Pihaknya juga mengharapkan pada masyarakat agar menjelang ,saat pelaksanaan dan Paska Pileg dan Pilpres 2019 tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...