Kamis, 27 September 2018

Posko Pengamanan Keberangkatan Pengesahan PSHT di Seluruh Jajaran Polres Nganjuk



Tribratanews-nganjuk.com : Demi terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Loceret Polres Nganjuk, Pagi ini (27/09) Polsek Loceret membangun Posko pengamanan terhadap calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate yang akan melakukan Pengesahan di Stadion Anjuk Ladang Ploso Nganjuk. Kamis (27/09/2018)
Pengesahan di awali dengan tes Jago dilaksanakan sebelum calon anggota baru perguruan pencak silat PSHT diresmikan menjadi warga dari Persaudaraan Setia Hati Terate, dari ranting yang akan berangkat untuk mengikuti kegiatan tes jago ke Stadion Anjuk Ladang Nganjuk sebanyak 1767 calon warga PSHT Cabang Nganjuk gelombang 1 dari 9 ranting Nganjuk 389, Sukomoro 178, Bagor 264,  Wilangan 191, Rejoso 324, Ngluyu 362, Lengkong 37, Gondang 113, Jatikalen nihil.
Posko Pengamanan pengesahan PSHT di depan mako Polsek Gondang sengaja di bangun untuk memantau dan mengamakan Pergeseran calon warga PSHT yang akan menuju Lokasi Stadion Anjuk Ladang, tidak hanya di depan Mako Polsek Gondang tetapi di Lokasi seluruh Polsek jajaran Polres Nganjuk membangun Posko pengamanan.
Sebelum berangkat ke Stadion Anjuk Ladang yang ada di Ploso Nganjuk rombongan dari setiap ranting jajaran gelombang 1 dari 9 anggota perguruan pencak silat PSHT mendapat pengarahan dan himbauan kamtibmas dari Kapolsek jajaran Polres Nganjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...