Jumat, 28 September 2018

Ratusan Personil Disiagakan Guna Amankan Giat Suran dan Pengesahan Warga PSHT Tahun 2018


Tribratanews-nganjuk.com Ratusan personil disiagakan dalam rangka mengamankan kegiatan Malam Suran dan Pengesahan Warga PSHT Cabang Nganjuk tahun 2018.

Kapolres Nganiuk AKBP DEWA NYOMAN N.W. S.I.K.,M.H. pimpin langsung pengaman tersebut yang berlangsung dua hari,di hari ke dua Jum'at 28/092018 dilaksanakan di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk malam ini pukul 19.00 Wib acara sudah dimulai.

Nampak dalam kegiatan sekitar 1769 peserta putra dan putri Calon Warga PSHT dengan semangat dan antusias sekali mengikuti giat tersebut yang saat ini masih berlangsung.

Diharapkan semua yang terlibat dalam kegiatan ini bisa bekerja sama dan saling berkoordinasi agar berjalan aman ,lancar dan kondusif.

Kedepan diharapkan kegiatan semacam ini akan tertata dengan baik, sinergitas semua elemen masyarakat berjalan sesuai harapan masyarakat terciptanya aman,nyaman dan terkendali.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...