Rabu, 26 September 2018

Takziah Di Rumah Anggota Polri Yang Meninggal Dunia


Tribratanews-nganjuk.com : Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi SIP,  Bhayangkari dan anggota Polres Nganjuk bertakziah ke rumah duka Alm. Aiptu Sutaji, salah seorang anggota KSPKT 3 Polsek Ngluyu Polres Nganjuk di bertempat dirumah duka Lingkungan Bulakrejo Gang V Kelurahan Warujayeng Kec Tanjunganom Kab Nganjuk, Rabu (26/9/2018).
Semua yang hadir dalam takziah Almarhum Aiptu Sutaji mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan moril terhadap keluarga yang ditinggalkannya. Semoga apapun yang diperbuat oleh Almarhum dapat diterima oleh Allah SWT.
 
Diketahui Almarhum Aiptu Sutaji meninggal dunia dikarenakan sakit. Aiptu Sutaji dikenal adalah sosok Polisi yang baik, semoga yang Allah SWT memberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.



Bertindak  selaku Inspektur Upacara pada pemberangkatan jenazah dijabat oleh Kompol H. Edy Hariadi SIP ( Kapolsek Warujayeng ), Perwira upacara Iptu Sadarwoco ( Kanit Binmas Polsek Warujayeng Polres Nganjuk ) dan Komandan Upacara dijabat oleh Ipda Syukur Efendi ( Kanit Binmas Polsek Prambon Polres Nganjuk ) 

Dilanjutkan dengan kegiatan Upacara pemakaman jenazah di TPU gang III Lingkungan Bulakrejo yg diikuti oleh seluruh peserta upacara. Selaku Inspektur Upacara di pemakaman dijabat oleh AKP Yamto ( Kapolsek Ngluyu Polres Nganjuk ) , perwira upacara Iptu Laksono ( Kanit Sabhara Polsek Warujayeng Polres Nganjuk ) dan Komandan Upacara dijabat oleh Ipda Gaguk Lestiono ( Kanit Binmas Polsek Ngluyu Polres Nganjuk ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...