Kamis, 27 September 2018

Tingkatkan Kesadaran Taat Pada Hukum,Satlantas Polres Nganjuk Sosialisasikan Etika Berlalu-lintas lewat Media Radio AYUR VEDA


Tribratanews-nganjuk.com Banyak cara yang dilakukan oleh Satlantas Polres Nganjuk untuk  mensosialisasikan SEGERKOLA ( Seruan Gerakan ke Sekolah Bersepeda ) ,aturan lalu-lintasa dan etika berlalu-lintas ,selain secara langsung ke sekolah-sekolah juga melalui Media Eletronik Radio AYUR VEDA .

Kegiatan itu berlangsung hari ini Kamis 27/09/2018 di sebelah timur perempatan Ganung ,yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa IPDA HERI BUNTORO SH bersama anggota,menyampaikan pengetahuan Lalu-lintas dan etika berlalu-lintas serta Segarkola.

Sedangkan Radio AYUR VEDA adalah Radio kebanggaan Kota Nganjuk yang bisa di nimati oleh seluruh warga wilayah Kab.Nganjuk, sehingga tepat sekali kegiatan tersebut bisa dilaksanakan.

“ Kegiatan ini memang kami lakukan dengan tujuan agar masyarakat mengerti dan memahami aturan lalu-lintas,etika berlalu-linas,dan Segerkola dengan harapan meningkatkan kesadaran masyarakat taat terhadap hukum ,sehingga dapat megnurangi angka pelanggaran dan  kelakaan lalu-lintas “ tutur Kasat lantas Polres Nganjuk AKP AM RIDO ARIEFIANTO S.I.K. saat ditemui oleh Crew tribratanews-nagnjuk.


Semakin sering diadakan kegiatan sosialisasi tentang pengetahuan berlalu-lintas dan etika berlalu-lintas , diharapkan masyarakat akan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas,juga akan membentuk generasi yang berkwalitas ,patuh pada hukum dan bermoral yang tinggi.(Subbaghumas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...