Sabtu, 29 September 2018

Tingkatkan Patroli Guna Cegah Adanya Laka-lantas dan Kemacetan


Tribratnews-nganjuk.com Guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas dan kemacetan ,Sabhara Polsek Loceret secara rutin melaksanakan patroli menyusuri jalan protokol wilayah Polsek Loceret terutama simpul-simpul yang rawan terjadinya laka-lntas dan kemacetan.

Dengan menggunakan Mobil Back Bone dua orang anggota Sabhara Polsek Loceret melakukan kegiatan tersebut pada hari Minggu 29/09/2018 pukul 11.00 Wib, sesekali mampir ke tempat pemberhentian Truck sembari memberikan himbauan agar tidak memakir kendaraan di sembarang tempat.

Terutama pada simpang empat , lampu merah karena dapat menyebabkan terkadinya kecelakaan juga kemacetan,dihimbau juga agar tidak kebut-kebutan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

" Secara rutin kami perintahkan kepada petugas jaga unutk melaksanakan patroli jalur protokol guna antisipasi kecelakaan dan kemacetan , dengan harapan agar masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas " tutur kapolsek Loceret AKP SUPRIYADI SH.

Jadikalah keselamatan sebagai kebutuhan,patuhi segala peraturan lalu-lintas,agar tetap selamat sampai tujuan karena keluarga sedang menunggu di rumah.(Subbaghumas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...