Sabtu, 29 September 2018

Tingkatkan Patroli Guna Meminimalisir Terjadinya Potensi Gangguan Kamtibmas



Tribratanews-nganjuk.com  Proyek Bendungan Semanthok adalah Proyek Nasional yang harus kita kawal dan amankan dalam pelaksanaan dari awal sampai dengan akhir pembangunan nanti,jangan sampai terjadi adanya potensi gangguan kamtibmas yang akan menghambat pelaksanaan pembangunan proyek tersebut.

Nampak dalam kegiatan di lapangan Sabhara Polsek Rejoso melaksanakan patroli dan bertatap muka denga para pekerja dengan harapan agar para pekerja juga memberikan informasi kepada petugas bila menemui kendala.

Kegiatan tersebut pada hari Minggu 29/09/2018 , sesuai program Kapolres Nganjuk Patroli Kencur Kamtibmas, melaksanakan patroli untuk mengenal lingkungan dan Curhat dari masyarakat terkait Siskamtibmas,apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk di akomodir dan dilaporkan kepada pimpinan untuk selanjutnya dilakukan tindakan.

Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN S.Sos " Antisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Rejoso , kami bersama anggota secara rutin melaksanakan patroli Kencur untuk menjaga stabilitas kamtibmas wilayah Rejoso " tegas Kapolsek.

Untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas kami bersama semua elemen masyarakat selalu bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga kondusifitas wilayah Rejoso agar tetap aman dan nyaman.(Subbaghumas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...