Selasa, 09 Juli 2019

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN MENJALIN KERUKUNAN, BHABINKANTIBMAS DESA MUNUNG BRIPKA ISWANDI POLSEK JATIKALEN LAKSANAKAN PATROLI KENCUR.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
Jatikalen – Polsek Jatikalen Polres Nganjuk rutin melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran perkantoran, pertokoan dan pemukiman penduduk tetap dengan tajuk Patroli Kencur(kenali dan curharti), Selasa (09/07/2019) siang hari.

Pelaksanakan patroli kencur tersebut sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatikalen. Guna memberikan himbauan kamtibmas, mencegah tindak kriminalitas, serta gangguan keamanan lainnya.
Seperti yang dilaksanakan Polsek Jatikalen yang selalu aktif menjaga kondusifitas wilayahnya dengan rutin melaksanakan patroli kencur yang pada saat ini berkunjung kepada para tokoh masyarakat Kecamatan Jatikalen.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jatikalen Iptu Joko Purnomo mengatakan, kejahatan bisa terjadi dimana pun dan kapan pun. Dengan modus yang semakin beragam pula. Maka dari itu harus lebih berhati-hati dan waspadai dengan situasi sekitar.
“Kalau ada sesuatu yang tidak biasa, misalnya orang baru. Mesti diawasi dan dicatat namanya. Laporkan secara berjenjang kepada Rt/Rw agar segera di lanjutkan ke Bhabinkamtibmas apabila melihat dengan orang yang mencurigakan,” himbaunya.

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan patroli wilayah dilakukan sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas dan antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatikalen.
“Agar warga yang sedang istirahat bisa tenang dengan adanya keberadaan Polisi. Karena anggota kita yang Patroli itu difokuskan ke pemukiman warga,” pungkasnya.

# Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: