Jumat, 12 Juli 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA JATIKALEN AIPDA NAJIB MELAKSANAKAN SINOMAN DI MASJID BAITURRAHMAN

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Jatikalen – Jalin kedekatan dengan warga masyarakat Bhabinkantibmas melaksanakan kegiatan sinoman Jumat di masjid Baiturrahman Desa Jatikalen,Jumat (12/07/2019)

Kegiatan sholat Jumat dengan di Bhabinkantibmas Desa Jatikalen Aipda Najib dengan diikuti para anggota Polsek Jatikalen ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Jatikalen setiap hari Jum'at di wilayah Kecamatan Jatikalen. Setelah selesai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Bhabinkantibmas Desa. Jatikalen berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaah di masjid Baiturrahman Desa. Jatikalen.

Tujuan Sholat Jum’at berjamaah adalah bersilaturahmi serta untuk mengenalkan program Polisi kepada warga masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan anggota Polsek Jatikalen dengan masyarakat, selain itu juga bisa di jadikan wadah untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatikalen, Terang Aipda Najib.

Selain itu para Jemaah di himbauan agar tidak terpancing atau mudah percaya dengan berita hoax dari media cetak maupun media online apalagi dimedia sosial agar mencari dulu sumber beritanya. "Saring sebelum Sharing" Pungkas Bhabinkantibmas Desa.Jatikalen Aipda Najib.

#Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: