Selasa, 30 Juli 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA JUWET HADIRI KEGIATAN PELETAKAN BATU PERTAMA DALAM RANGKA PEMBANGUNAN TPT



Tribratanews-nganjuk.com : Ngronggot, 29 Juli 2019 Bhabinkamtibmas Desa Juwet Bripka Yanto menghadiri  kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Tembok Penahan Tanah ( TPT ) di dusun suruh desa Juwet, kecamatan Ngronggot.



Kegiatan ini dihadiri oleh Bpk camat ngronggot Mohammad makruf S.sos, kepala desa dan perangkat desa lainya, pembangunan tembok penahan tanah ( TPT ,) ini dimanfaatkan/ digunakan untuk menahan tanah terhadap erupsi air di waktu musim hujan sehingga tidak akan mengganggu pergerakan tanah dan kegiatan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari hari.

Dana pembangunan TPT ( tembok penahan tanah ) ini menggunakan Dana anggaran Desa ADD dan diperlukan pengawasan agar hasil pembangunan lebih baik dan berkwalitas.

Dalam kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas  Bripka Yanto menghimbau / menitipkan pesan pada para pelaksana proyek pembagunan agar melaksanakan sesuai dengan Rencana pembangunan dan berhati hati sehingga hasilnya akan bermanfaat bagi warga desa Juwet khususnya.( Humas Ngronggot )

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: