Sabtu, 27 Juli 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA PACEKULON MELAKSANAKAN GIAT PENGAWASAN PROYEK

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Bhabinkamtibmas Desa Pacekulon Polsek Pace AIPTU IBNU NASRUCHANI melaksanakan pengecekan pemlengsengan Aliran Irigasi dari anggran Dinas Pengairan Kab Nganjuk.


Untuk mengawal anggaran agar sesuai dengan yang ada di rencana kegiatan sehingga tidak sampai ada pemotongan anggaran atau disalah gunakan anggara / korupsi oleh pelaksana proyek, dengan adanya pengawasan di harapka pengerjaanya sesuai dengan manfaat utama yang masyarakat inginkan sehingga dapat digunakan semaksimal mungkin untuk pengairan irigasi.

Tidak lupa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang dan kuli yang mengerjakan proyek untuk memarkir kendaraan di tempat yang aman dan mudah terawasi sehingga tidak sampai menjadi korban pencurian kendaraan bermotor saat mengerjakan saluran irigasi ini.

“dengan diadakannya pengecekan proyek ini diharapkan pelaksana proyek tidak melakukan pemotongan anggran antaupun kualitasnya sehingga anggara benar – benar untuk masyarakat dan dapat di manfaatkan untuk irigasi semaksimal mungkin terutama bagi petani karena air tidak mengalir karena rusaknya jalur irigasi” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Pacekulon AIPTU IBNU NASRUCHANI

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: