Rabu, 31 Juli 2019

Guna Tingkatkan Kedisiplian Anggota ,Kapolres Nganjuk Sidak ke Jajarannya

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com -Dalam rangka meningkatakan kedisiplinan anggota jajaran Polres Nganjuk ,Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman N.W ,S.I.K.,M.H didampingi Kasipropam Ipda Susilo melaksanakan Sidak ke Polsek jajaran ,kali ini di Polsek Rejoso Rabu 31/07/2019.

Penegakan Disiplin anggota memang sangat perlu ditanamankan pada diri anggota Polri terlebih Polri sebagai Pemeliharaan Kamtibmas,Pelindung,pengayom dan Pelayan Masyaraktat serta sebagai penegak hukum,guna memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat.

Kesempatan tersebut Kapolres Nganjuk melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan surat-surat pada anggota yang saat itu melaksanakan tugas,terutama Surat ijin Pinjam Pakai Senjata Api berikut kebersihan senpi tersebut.


“ Sebelum menertibkan masyarakat kita harus menertibkan ke dalam di internal Polri terlebih dahulu “ ungkap Kapolres.

Kesiap siagaan kendaraan patroli juga mendapatkan perhatian khusus oleh Kapolres,karena untuk menunjang adanya Program Kapolres yang dilaksanakan setiap hari seperti Patroli Kecur,Sinoman, Sambang Ulama’ himbauan Kamtibmas di sekolah-sekolah.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya khususnya dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota dalam pelaksaan tugas di lapangan dan mengurangi adanya pelanggaran-pelanggaran oleh anggota Polri.


“ Kami mengharapkan kepada seluruh anggota jajaran Polres Nganjuk dalam melaksanakan tugas sehari-hari tetap berpedoman pada Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pandangan hidup dan pedoman kerja Polri “ pungkas Kapolres.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: