Sabtu, 27 Juli 2019

JADIKAN SHOLAT JUMAT SEBAGAI SARANA YANG TEPAT UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Bagor - setelah menjabat sebagai Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H langsung lakukan pengenalan dan pendekatan kepada masyarakat saat sholat jumat di masjid An nur Desa Paron Kec.Bagor Kab.Nganjuk.

Selain perkenalan Kapolsek Bagor menilai sholat jumat adalah cara yang paling tepat dan efektif dalam menyampaikan informasi dan himbauan kepada masyarakat

Pada Jum'at (26/07/2019) siang, sebelum shalat Jum'at  di Masjid An nur di mulai, Kapolsek langsung memperkenalkan diri sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bagor memberikan himbauan maraknya  pencurian di pemukiman penduduk saat malam hari, untuk mengantisipasi agar hal tersebut tidak terjadi di wilayah Desa Paron beliau meminta kepada seluruh jamaah masjid An Nur menggalakkan kembali poskamling dan ronda   malam secara bergantian untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Sebelum mnghakhiri sambutannya kapolsek berpesan kepada jamaah sholat jumat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, gunakanlah  helm saat mengendarai sepeda motor meskipun hanya dekat kecelakan terjadi setiap saat dan tidak mengenal tempat dan waktu.

(humas Bagor).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: